• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Baliho Bergambar Ibnu Saleh Diprotes, Pemkab Bateng Malah Ingin Tambah

Minggu, 02 September 2018 | 14:43 WIB
Salah satu papan reklame bergambar Ibnu Saleh di salah satu sudut di Koba, Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Spanduk, baliho dan reklame bergambar Bupati Bangka Tengah (Bateng), Ibnu Saleh disertai pesan ajakan di beberapa sudut Kota Koba, sempat menuai kritikan masyarakat Bateng. Mereka beranggapan jika baliho tersebut hanyalah pencitraan.

Menanggapi hal tersebut, Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bateng melalui Humas membantah jika hal tersebut dianggap sebagai pencitraan belaka. "Melainkan mensosialisasikan ajakan dan anjuran untuk melaksanakan pesan yg tertera di baleho tersebut," ujar Kabag Humas Pemkab Bateng, Roy saat dikonfirmasi klikbabel.com, Minggu (2/8/2018).

"Spanduk itu kan ajakan seperti ajakan membayar pajak, jauhi narkoba, ajakan dukungan kebijakan Pemerintah dan lain-lain," tambahnya.


Walaupun mendapat protes, rencananya kata Roy, pemasangan baliho dengan menampilkan figur Ibnu Saleh pun justru akan ditambah lagi." Ini juga bakal 19 titik baliho lagi yang bakal kita taruh di sudut-sudut kota dengan fungsi utama yakni memsosialisasikan wajib bayar pajak untuk membangun Bateng. Yah kalau ada yang mengkritisi itu sah-sah saja, pasti ada pro kontra," jelasnya. 

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com