• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Warga RT 06 Sinarbaru Sungailiat Gelar Perlombaan Peringati HUT RI

Jumat, 31 Agustus 2018 | 19:06 WIB
Pembina Adi Muslih, memberikan hadiah kepada pemenang. Foto : Ist

Klikbabel.com, Sungailiat - Warga RT 06, Kampung Sinarbaru, Kecamatan Sungailiat, Kabupaten Bangka menggelar berbagai perlombaan tradisional dalam rangka memperingati HUT RI Ke-73, Kamis sampai Jumat (30-31/8/2018).

Berbagai perlombaan diantaranya lomba joged, makan kerupuk, balap karung, tarik tambang, memacing paku dalam botol serta panjat pinang.

Adi Muslih selaku pembina yg didampingi ketua panitia mengatakan, lomba tradisional ini digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 73. "Selain itu juga untuk mempererat tali silaturahmi antar warga khususnya di RT 06," kata Adi Muslih.

Dia menambahkan, panitia menyediakan berbagai macam hadiah. Diantaranya uang pembinaan, sembako, puluhan peralatan sekolah, peralatan memasak dan lain sebagainya.

"Terimakasih kepada masyarakat dan para donatur yan telah membantu kegiatan ini, dimana perlombaan ini juga di hibur dengan musik orgen tunggal," ucapnya.

Adi Muslih berjanji, kedepan akan diadakan kegiatan yang lebih meriah lagi, apalagi dalam setiap kegiatan atau perlombaan diikuti oleh sekitar 100 peserta dari anak-anak, dewasa dan orang tua karena hadiah yang disediakan oleh pihak panitia bisa digunakan keperluan sehari-hari.

"Diharapkan pula dengan adanya kegiatan yang ditonton oleh ratusan masyarakat ini bisa mensyukuri rasa nikmat kemerdekaan atas berkat dari Allah Swt dan kegembiraan dalam rangka HUT RI Ke-73 Tahun 2018," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com