• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kadisbudparpora Bateng Bantah Pembangunan Venue Porprov Molor

Jumat, 31 Agustus 2018 | 14:46 WIB
Salah satu venue Porprov Babel di Bangka Tengah yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Pelakasanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) di Bangka Tengah (Bateng), hanya menyisakan waktu 2 bulan lebih. Namun, sampai saat ini persiapan sejumlah venue (tempat pertandingan) masih ada yang belum siap dan dalam tahap pengerjaan.

Seperti halnya dua venue renang dan bulutangkis. Saat ini untuk persiapan venue kolam renang di desa Beluluk sudah progres 51 persen, sedangkan venue badminton baru 25 persen. Hal ini pun sempat menimbulkan pertanyaan tentang pelaksanaaan yang tidak sesuai dengan schedule RAB. Kadin Disbudparpora Bateng, Zainal menngamini jika pembangunan venue tersebut belum selesai. 

"Kalau ada opini yang menyebutkan pekerjaan tersebut molor, itu sah-sah saja. Itu hak mereka untuk berpendapat," ujarnya, Jumat (31/8/2018).

Dijelaskannya, pengerjaannya ada sedikit masalah teknis, namun masih di jalur sesuai rencana. "Saat ini pengerjaan venue yang belum rampung terus kita kebut pengerjaannya. Dan kami targetkan pada sebelum  porprov dimulai, venue sudah selesai. Sekarang masyarakat mau bilang apa sah-sah saja, kita lihat nanti saja. Kami yakin venue tersebut selesai tepat waktu dan bisa digunakan untuk porprov," tegasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com