• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kadistan Bangka Tersangka, Bupati Tarmizi Siap Beri Bantuan

Selasa, 28 Agustus 2018 | 15:33 WIB
Bupati Bangka Tarmizi Saat. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Sungailiat - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bangka bakal memberikan bantuan hukum kepada Kemas Arfani Rahman, atas kasus yang cetak sawah yang menyebabkan ia menjadi tersangka oleh Kejati Babel. Bupati Bangka Tarmizi Saat mengaku, Kemas yang merupakan Kepala Dinas Pertanian (Kadistan) Kabupaten Bangka merupakan salah satu kepala dinas yang berprestasi di lingkungan Pemkab Bangka.

Klik Juga : Harga Tiket Pesawat Makin Mahal

''Banyak yang menonjol disamping kawan-kawan lainnya yang berprestasi. Tapi beliau mencetak sawah untuk masyarakat. Ini juga membuat pemerintah daerah tidak tinggal diam," sebut Tarmizi, Selasa (28/8/2018).

Untuk itu, Pemkab Bangka sendiri siap membantu masalah yang dihadapi Kemas Arfani tersebut sesuai dengan aturan ketentuan yang berlaku dalam proses tersebut. Selain itu, dalam dugaan kasus tersebut dikatakannya, Kemas Arfani akan didampingi penasehat hukum untuk membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah atas kasus cetak sawah ini.

"Kita siap membantu sesuai ketentuan yang ada nanti. Kita juga akan koordinasi dengan penasehat hukumnya. Tentu kita membantu beliaulah,'' tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com