• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bupati Ibnu Saleh Buka Jambore PKK Tingkat Kabupaten

Selasa, 28 Agustus 2018 | 14:12 WIB
Bupati Bangka Tengah, Ibnu Saleh bersama tamu undangan lainnya saat menghadiri pembukaan Jambore PKK tingkat kabupaten. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Bertempat di halaman kantor Bupati Bangka Tengah (Bateng) dilaksankan pembukaan Jambore PKK tingkat Kabupaten yang akan diselenggarakan 28-29 Agustus 2018.

Pembukaan dihadiri oleh Bupati Bateng, Sekda Bateng, Wakapolres Bateng, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Ketua PKK Bateng, Ibu Bayangkari, ibu Persit serta seluruh Kader-kader PKK se Bateng.

Bupati Ibnu Saleh, mengapresiasi dan menyambut baik pelaksanaan jambore PKK. Dalam jambore ini, lannjutnya yang paling penting adalah bagaimana membangun semangat bagi anggota PKK, dalam membangun kreativitas pribadi dan anggotanya. “Saya sangat mengapresiasi dengan adanya jambore PKK ini, karena kegiatan PKK sangat bermanfaat," katanya, Selasa (28/8/2018).

"Dengan adanya kegiatan jambore PKK ini mari kita bekerjasama untnk mendidik akhlak anak-anak kita berkolaborasi dengan para ustad untuk menyentuh anak, kita menjadikan akhlak yang baik. Tugas yang utama untuk PKK yakni merangkul semua masyarakat," sebutnya. 

"Bupati mengharapkan semua OPD bisa lebih merangkul di organisasi PKK saling bekerjasama, ikuti perlombaan dengan kekeluargaan bukan untuk menjatuhkan satu sama lain. tutur bupati bangka tengah dalam sambutannya. Selesai pidato bupati melakukan pelepasan balon ke udara menandakan di bukanya jambore PKK Kabupaten Bangka Tengah 2018. (Adv)

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com