• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bulutangkis Pastikan Satu Emas Hari ini, Cabor Lain Ikut Berpeluang

Selasa, 28 Agustus 2018 | 05:57 WIB
Ganda Putra Indonesia Kevin-Marcus berlaga di final hari ini. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Indonesia sebagai tuan rumah gelaran Asian Games 2018 telah mengoleksi sebanyak 50 medali hingga hari kedelapan diselenggarakannya kompetisi olahraga empat tahunan antarnegara se-Asia tersebut.

Raihan tersebut diantaranya 22 medali emas, 15 medali perak, dan 27 medali perunggu. Berlaga di hari kesembilan, Senin 27 Agustus 2018 kontingen Indonesia mendapat tambahan sebanyak 10 medali emas di mana delapan diantaranya didapatkan dari cabang olahraga (cabor) pencak silat dan dua lagi dari cabor panjat tebing.

Raihan tersebut membuat Indonesia menggeser posisi Iran untuk berada di peringkat keempat klasemen perolehan medali sementara Asian Games 2018. Indonesia sejatinya masih memiliki peluang untuk menambah pundi-pundi perolehan medali emas pada hari ke-10 Asian Games 2018.

Terlebih pada hari ini ada lima cabor yang bakal dipertandingan, yang berpotensi memberikan medali emas untuk Indonesia. Kelima cabor tersebut adalah Panahan, Bulu tangkis, Skateboard, Sepak Takraw dan Voli Pantai.

Berikut jadwal tiga cabor yang berpotensi menambah medali emas Indonesia di hari ke-10 Asian Games 2018, Selasa (28/8/2018):

PANAHAN

Recurve Women's Individual CHN VS INA (Choirunisa Diananda)

BADMINTON

Tunggal Putra INA vs TAIWAN (Jonatan Christie vs Chou Tien Chen)

Ganda Putra INA vs INA (Fajar/Rian vs Kevin/Marcus)

SKATEBOARD

Men’s Park (lijnzaat J Dennis Permana putra P)

SEPAK TAKRAW

Beregu Putra (Saipul dkk)

VOLI PANTAI

Putra INA vs QAT (Ade Chandra R/Mohammad A)

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : okezone.com