• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ayu Ting-ting Main Film Raffi Ahmad

Senin, 27 Agustus 2018 | 08:26 WIB
Ayu Ting-ting. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dipercaya Raffi Ahmad untuk membintangi sebuah film horor. Berbeda dengan film sebelumnya yang bergenre drama, kali ini pelantun lagu "Minyak Wangi" itu akan bermain film trilogi horor, Arwah, Tumbal, dan Nyai.

Menurut ibu satu anak itu, ketiga film tersebut dirinya akan hadir. Namun dia akan menjadi pemeran utama di judul film Nyai sebagai dirinya sendiri, Rosmalina. "Iya namanya sama, tapi kalau karakter beda. Saya di sini punya anak. Tapi Film saya belakangan. Film Gotik (Arwah) dulu nih," kata Ayu Ting Ting usai preskon peluncuran poster dan traile film Trilogi Arwah, Tumbal, dan Nyai di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

Ibu satu anak itu menegaskan proses pembuatan film keduanya sangat berbeda dengan film pertamanya. Bahkan dia merasa total memainkan karakter yang dimainkan. "Ini beda banget. Kalau ini saya benar-benar gila, parah. Syuting jam 11 malam sampai jam 8 pagi syuting diguyur air dingin di dalam hutan benar-benar nggak ada istirahatnya. Saya masuk ke dalam lumpur pokoknya udah nggak kebayang," jelas pelantun lagu dangdut, Geboy Mujair.

Ayu Ting Ting mengaku total karena saat proses ada pelatih akting di lokasi. Sehingga dia bisa berlatih sebelum syuting berlangsung. "Jadi dia setiap hari di lokasi selalu ngajarin karena terbiasa jadi kita bisa akting," tutur Ayu. Rencananya sebelum film horor Ayu Ting Ting beredar di bioskop Indonesia akan ada dua film Arwah dan Tumbal yang masing-masing diperankan oleh Zaskia Gotik dan Dewi Perssik yang juga sama berprofesi penyanyi dangdut .



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com