• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sahid Bangka Hotel Hadir Berkonsep Modern dengan Perpaduan Budaya

Minggu, 26 Agustus 2018 | 18:06 WIB
Para petinggi Sahid Bangka Hotel berfoto bersama. (Foto : Septi/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sahid Bangka Hotel resmi dibuka oleh Director of Business Development & Sales Marketing dari Sahid Hotels & Resort, Vivi Herlambang, didampingi oleh pemilik hotel, Ir. Bambang S. Hadiwidjojo selaku Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri, Sofian Salim selaku Direktur PT Sahid Bangka Asri dan Jimmy selaku Komisaris PT Sahid Bangka Asri. 

Peresmian ditandai dengan melakukan pemotongan tumpeng. Dalam peresmian ini turut di undang sebanyak 30 anak Panti Asuhan Bina Harapan Islam sebagai wujud rasa syukur dari seluruh direksi serta manajemen Sahid Bangka.

Ir Bambang S Hadiwidjojo selaku Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri dalam sambutannya merasa bangga mempersembahkan masterpiece dari Sahid Bangka yang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep dan fasilitas bintang empat yang akan menjadi destinasi wisata dan pilihan hotel terbaik di Bangka. 

“Sahid Bangka merupakan hotel ke-26 yang dikelola oleh Sahid Hotels dan Resort dengan kategori bintang tiga plus dan kami optimis bahwa Bangka akan semakin berkembang dan selalu menjadi destinasi terbaik bagi keluarga maupun para pelaku bisnis. Untuk itu kami yakin Sahid Bangka akan menjadi destinasi hotel terbaik di Bangka khususnya di Pangkalpinang”, Ujar Vivi Herlambang, Director Business Development dan Sales Marketing Sahid Hotel dan Resort.

Darwin Mandoni selaku General Manager Sahid Bangka juga mengutarakan pendapat disela-sela Konferensi Pers. “Dengan konsep modern yang dipadukan dengan budaya serta ditunjang dengan fasilitas bintang empat tentunya Hotel kami akan menjadi pembicaraan (talk of the town) serta menjadi pilihan utama di kawasan Bangka," ujarnya. 

Hotel dengan sembilan lantai tersebut memiliki banyak keunggulan serta memiliki fasilitas yang lengkap, diantaranya Sky Nine Rooftop bar yang merupakan rooftop bar pertama di Kota Pangkalpinang. Sedangkan diarea renang yang terletak di lantai 3 terdapat wedding chapel yang menyajikan suasana romantis dan sangat cocok bagi pasangan muda yang ingin melangsungkan pernikahan dengan konsep dan pengalaman berbeda.

Selain itu ada juga ruang karaoke, spa dan gym yang dihadirkan sebagai fasilitas para tamu yang menginap. "Bagi pecinta kopi terdapat juga double dipps coffe house, menyajikan variasi berbagai seduhan kopi terbaik Indonesia. Terdapat juga wisata kuliner lokal maupun internasional di delicio all- day dining yang menyajikan olahan profesional executive chef yang sudah berpengalaman," terangnya.

Rangkaian acara soft opening Sahid Bangka berlangsung Sabtu, (25/8/2018) dan diakhiri dengan jamuan makan malam bersama para investor hotel dan juga media selaini itu acara juga dimeriahkan oleh live band serta pemberian banyak hadiah sekaligus pengumuman pemenang undian bagi investor. 

loading...
loading...


Penulis  : Septi. A
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com