Klikbabel.com


Pulau Lepar Dapat Bantuan Sembako Dari PT Timah

Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:19 WIB
(Net)

Klikbabel.com, Toboali -Menjelang Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah PT Timah Tbk membagikan paket sembako untuk membantu warga Pulau Lepar Kabupaten Bangka Selatan.

"Kita berharap bantuan sembako ini dapat meringankan beban warga kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan pokok terlebihnya menjelang lebaran," kata Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan PT Timah Tbk Wilayah Bangka Selatan Edy Suryadi.

Ia mengatakan bantuan paket sembako berisikan beras, minyak goreng, gula pasir, susu dan lainnya ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti memperingati HUT ke-42 PT Timah Tbk dan HUT RI ke-73 dalam meningkatkan perekonomian masyarakat di lingkungan operasional perusahaan.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan sembako ini dapat memberikan manfaat dan mempererat harmonisasi antara perusahaan dengan warga di daerah ini," katanya.

Camat Kecamatan Lepar Pongok Dodi Kusumah, S.STP mengucapkan terima kasih kepada pihak PT Timah Tbk karena telah melaksanakan kegiatan ini di wilayah Pulau Lepar.

"Dengan adanya kegiatan ini banyak manfaat yang dirasakan oleh masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung seperti bantuan sembako dan pembangunan fasilitas di Pantai Lampu Desa Tanjung Labu," ujarnya.

Ia berharap hubungan silahturahmi ini tetap terjaga dan terus berkesinambungan sehingga sinergi masyarakat dan perusahaan plat merah ini terus terjaga.

"Semoga hubungan silahturahmi dan sinergitas ini terus terjalin dan PT Timah Tbk tetap jaya selamanya," katanya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com