• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


PT Timah Tanam Cemara di Pantai Tanjung Labu

Selasa, 21 Agustus 2018 | 10:08 WIB
(Net)

Klikbabel.com, Tanjung Labu - PT Timah Tbk Wilayah Produksi Bangka Selatan menanam ribuan bibit cemara di Pantai Tanjung Labu  untuk mendukung pembangunan dikawasan objek wisata supaya lebih indah.

"Kami berharap penanaman pohon cemara ini dapat memperindah dan meningkatkan kunjungan wisatawan di Pantai Tanjung Labu," kata Kepala Bidang Pengawasan Tambang dan Pengangkutan PT Timah Tbk Wilayah Bangka Selatan Edy Suryadi.

Ia mengatakan penanaman pohon cemara ini merupakan rangkaian kegiatan Bulan Bhakti memperingati HUT ke-42 PT Timah Tbk dan HUT RI ke-73. "Kita tidak hanya menanam pohon, tetapi juga membangun sarana dan prasana pendukung objek wisata tersebut," tuturnya.

Kepala Desa Tanjung Labu, Rusli mengapresiasi PT Timah yang telah menghijaukan dan membangun sarana pendukung objek wisata Pantai Tanjung Labu.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada PT Timah yang telah peduli dan membantu pemerintah desa mengembangkan objek wisata pantai ini," katanya.

Menurut dia, dengan adanya pembangunan sarana pendukung seperti kamar mandi dan menyediakan air bersih ini akan memberikan dampak terhadap kunjungan wisatawan dan pada akhirnya meningkatkan perekonomian masyarakat desa.

"Apabila wisata ini maju tentu akan menambah lapangan pekerjaan baru bagi masyarakat dan pada akhirnya akan menekan angka penganguran serta kemiskinan di desa ini," katanya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Klikbabel.com