• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Pemkab Bateng Gelar Karnaval Budaya

Sabtu, 18 Agustus 2018 | 18:06 WIB
Karnaval Budaya oleh Pemkab Bateng. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Berbagai kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia digelar di Bangka Tengah. Salah satunya kegiatan karnaval yang dilaksanakan di Kecamatan Koba, Sabtu (18/8/2018).

Ratusan peserta terlihat mengikuti Pawai Karnaval Budaya, baik dari kalangan pelajar se Bangka Tengah maupun peserta dari masyarakat umum.

Selain menampilkan kedisiplinan dalam baris berbaris, ada juga yg menampilkan pakaia  profesi, pakaian pejuang, dan lain-lain.

Para peserta juga ada yang menampilkan kreativitas seperti menghias diri mereka dan memainkan musik yang membuat semakin menarik perhatian ratusan penonton. Walaupun kondisi cuaca Kota Koba cukup cerah dan panas, tidak menyurutkan antusias seluruh peserta karnaval untuk tampil.

Pawai dimulai dengan lokasi garis start Pasar Modern Koba kemudian finis di Alun-alun Taman Kota Koba Bangka Tengah Bupati Bangka Tengah Ir. H Ibnu Saleh, mengapresiasi para peserta karnaval.

Hal ini terlihat ikut berdirinya Ibnu saat rombongan dan membalas salam dari para peserta. Dalam acara pawai karnaval tersebut juga turut dihadiri oleh Wakil DPRD Bateng Samsul Chairil, Kapolres Bateng Edison Ludy Bard, Kasat Pol PP Mulyanto, beberapa OPD Pemda Bateng, dan para undangan lainnya.

loading...
loading...


Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com