Klikbabel.com


Kejari Muntok : Moment Tepat Mengingat Perjuangan Pahlawan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 22:35 WIB
Tabur bunga oleh Kejari Muntok. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Barat, Dr. Neva Sari Susanti mengaku merasa bangga lantaran bisa ambil bagian dalam tabur bunga sebagai rangkaian HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Dermaga Unit Metalurgi Muntok, Jumat (17/08/2018).

Menurutnya, ini adalah moment yang dapat mengingatkan kembali perjuangan para pahlawan untuk merebut kemerdekaan RI dari tangan penjajah.

"Karena ini moment yang sangat membanggakan kaitan dengan rangkaian upacara 17 Agustus ini ditambah dengan tabur bunga. Ini mengingatkan kembali bahwa ada sisi lain yang kita kerjakan saat itu dikerjakan oleh pendahulu atau pahlawan kita. Jadi ada suatu hal yang baik kalau kita mengenang jasa para pahlawan tersebut dengan tabur bunga dan mengheningkan cipta agar kita juga ikut mengenang," jelasnya.

Selain itu, Neva berharap Kemerdekaan RI ke 73 juga menjadi momentum untuk memajukan dan mempersatukan Indonesia dalam menghadapi Pilpres tahun 2019 yang akan datang.

"Di hari kemerdekaan ini saya berharap Indonesia dapat menjadi lebih baik, lebih maju dan membanggakan dengan banyaknya menuju tahun 2019 dengan adanya suasana politik pemilihan presiden, saya rasa ini adalah moment yang sangat baik untuk mempersatukan keinginan untuk memajukan indonesia," pungkasnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com