• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Hadapi Laos, Timnas Indonesia Wajib Menang

Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:58 WIB
Timnas U23. Foto : net

Klikbabel.com, Bekasi - Timnas U 23 akan menghadapi Laos pada babak penyisihan Grup A Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (17/8/2010). Ini merupakan laga yang sangat menentukan langkah Garuda Muda di Asian Games.

Memang, kemenangan wajib didapatkan oleh skuat asuhan Luis Milla Aspas agar peluang lolos ke fase berikutnya terbuka. Hal itu menyusul kekalahan Timnas Indonesia U-23 dari Palestina pada laga kedua Rabu (15/8/2018).

Garuda Muda cukup optimistis bisa mengalahkan Laos. Apalagi pertandingan ini bertepatan dengan hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-73. Tentu, Hansamu Yama dan kawan-kawan ingin memberikan kado spesial untuk negaranya dan kemenanganlah kado yang cocok saat ini.

"Coach Luis selalu bilang ke semua pemain untuk bangkit, tetap semangat, inilah sepakbola ada menang dan ada kalah. Yang paling penting kita harus bangkit dari kekalahan," kata asisten pelatih timnas Indonesia U-23, Bima Sakti.

"Tuntutan untuk menang tidak jadi beban, karena kami setiap pemain punya cita-cita dan keinginan untuk menang. Supaya jadi kado indah," tambah eks kapten timnas Indonesia itu.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com