• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Tengah Gelar Pameran Pembangunan

Jumat, 17 Agustus 2018 | 22:18 WIB
Pameran pembangunan Bangka Tengah. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah menggelar pameran pembangunan sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT Republik Indonesia ke 73 di Taman Kota Koba, Bangka Tengah, Jumat (17/8/2018).

Pameran pembangunan yg bertemakan "Refleksi Evaluasi Pembangunan Bangka Tengah Menuju Masyarakat yang Maju dan Sejahtera" ini dihadiri Bupati Bangka Tengah Ir. H Ibnu saleh, Wakil Bupati Bateng terpilih Yulianto Satin, Wakil Ketua DPRD Samsul Chairil, Kapolres Bateng Edison Ludy Bard dan lainnya.

Pameran Pembangunan yang akan berlangsung 3 hari ini bertujuan untuk mensosialisasi program dan menginformasikan keberhasilan pembangunan yang telah dicapai oleh Kabupaten Bangka Tengah.

Bupati Bateng Ibnu Saleh dalam sambutanya mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat sehingga acara bisa terlaksana dan menjadi hiburan buat masyarakat.

"Pameran ini menjadi simbol semangat yang bukan hanya sekedar merdeka namun selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta menumbuhkan semangat etos kerja dalam pekerjaan segala bidang agar menghasilkan prestasi-prestasi yang bisa mengangkat pembangunan daerah," kata Ibnu.

Ia juga berharap, pameran ini menjadi hiburan dalam menyambut kemerdekaan dengan suka cita.



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com