• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kalah dari Palestina, Peluang Timnas Masih Terbuka

Kamis, 16 Agustus 2018 | 00:19 WIB
Laga Timnas Indonesia vs Palestina. Foto : suara.com

Klikbabel.com, Bekasi - Timnas Indonesia U 23 harus menerima kekalahan dari Timnas Palestina U-23 pada babak penyisihan Grup A cabor sepakbola Asian Games di Stadiom Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Rabu (15/8/2018) malam.

Garuda Muda kalah dengan skor 1-2.  Penjaga gawang Timnas Indonesia U-23, Andritany Ardhiyasa pun menyebut kekalahan ini bisa menjadi pelajaran bagi timnya.

Oleh karenanya, salah satu pemain senior di skuat Garuda Muda ini menekankan, ia dan rekan-rekannya bakal berbenah untuk laga berikutnya. 

"Hari ini tidak ada yang main buruk, semua sama, kita kalah sama-sama. Menurut saya kualitas Palestina satu tingkat di atas kita. Ini kesalahan kita semua, ini tanggung jawab kita sebagai tim," tutur Andritany.

Kiper andalan Persija Jakarta itu juga menekankan, peluang Timnas Indonesia U-23 untuk lolos ke babak berikutnya masih sangat terbuka. Asalkan, skuat asuhan Luis Milla bisa menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa Grup A. 

Berikutnya, Indonesia akan melawan Laos pada Jumat (17/8/2018). Setelah itu, Garuda Muda bakal melakoni laga pamungkas di Grup A melawan Hong Kong pada 20 Agustus 2018.

"Kita masih ada laga berikutnya melawan Laos. Peluang kita belum tertutup jika dua laga sisa kita menangi pertandingan," pungkasnya.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com