• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Marion Jola Disebut Mirip Tante-tante

Selasa, 14 Agustus 2018 | 16:30 WIB
Marion Jola. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Penyanyi pendatang baru Marion Jola akhirnya menanggapi tudingan warganet yang menyebut wajahnya mirip tante-tante. Komentar itu kerap muncul setelah Marion Jola memamerkan wajah dengan polesan makeup di Instagram pribadinya. Marion Jola tampak santai ketika ditanya soal hal tersebut. Namun yang pasti, jebolan Indonesian Idol 2018 ini menganggap dandanannya selama ini merupakan bagian dari seni. "Abis mau gimana lagi. Makeup menurut aku art," kata Marion Jola ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (14/8/2018).

Meski sering dibilang lebih tua gara-gara makeup, perempuan 18 tahun ini tidak mau ambil pusing. Ia bahkan mempersilahkan warganet bebas berpendapat. "Terus kalau ada yang keberatan bilang tua, mau gimana lagi," sambung Marion Jola. Biasanya, pelantun 'Jangan' itu hanya membaca semua komentar jahat yang ada di akun Instagram pribadinya. Marion Jola berseloroh sudah bosan menanggapi nyinyiran haters.

"No comment ah. Bosan. Bisa lihat di Instagram aku saja, paling cuma aku baca saja," tutur Marion Jola. Seperti diketahui, nama Marion Jola melambung usai video mesum miripnya beredar di jagat maya. Kala itu, penyanyi asal Kupang, Nusa Tenggara Timur ini masih berstatus sebagai kontestan Indonesian Idol 2018.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com

Topik