• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Kesuksesan Toko Kelontong Amir Diiringi oleh PT Timah

Selasa, 14 Agustus 2018 | 14:41 WIB
Ilustrasi. Foto : net
Loading...

Klikbabel.com, Belinyu - Keberlangsungan jalannya toko kelontong milik Amir Udin, warga Dusun Bernai, Desa Berbura, Kecamatan Belinyu, Bangka, tak terlepas dari peran serta PT Timah Tbk. Lewat program mitra binaan, PT Timah memberikan bantuan modal kepada pelaku UMKM yang ada di Babel.

Kepada klikbabel.com, Amir Udin mengaku, saat ini usaha toko kelontongnya bisa berjalan lancar lantaran terbantu modal dari PT Timah. Menurutnya pengajuan untuk bermitra dengan PT Timah sangatlah gampang serta prosesnya cepat. ''Prosesnya gak membingungkan, kelihatan kalau PT Timah niat bantu kita ini pelaku usaha kecil,'' ungkapnya, Selasa (14/8/2018).

Hingga saat ini, toko milik Amir dapat berjalan dengan baik. Amir juga berharap nantinya PT Timah dapat membuka seluas luasnya jalan kepada para pelaku usaha kecil lainnya di Kabupaten Bangka. Selain itu dapat meringankan lagi syarat untuk bermitra, karena teman-teman juga banyak bertanya dan mempunyai keinginan bermitra. ''Teman banyak yang ingin mengajukan juga, mudah-mudahan PT Timah juga bisa bantu tanpa jaminan, soalnya banyak teman-teman saya yang pengen pinjam,'' harapnya.

Ucapan terima kasih pun dilontarkan oleh pelaku usaha toko kelontong ini kepada salah satu perusahaan BUMN terbesar di Babel tersebut, sembari berharap dirinya juga selalu dapat memenuhi kewajibannya sebagai mitra binaan PT Timah. ''Semoga kemitraan saya dengan Timah lancar lah kedepan dan PT Timah dapat berkembang lebih besar lagi kedepan nanti, amin,''tutupnya.

 

 

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com