• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangka Punya Bang Jo yang Siap Menangkan Jokowi-Maruf Amin

Selasa, 14 Agustus 2018 | 09:32 WIB
Relawan Bang Jo. Foto : Rama/klikbabel.com
Loading...

Klikbabel.com, Sungailiat - Dukungan bagi Jokowi-Maruf Amin untuk memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 muncul dari Sungailiat, Kabupaten Bangka. Mereka menamakan diri Bang Jo (Bangka Jokowi). Dekralasi dibacakan Ketua Tim Relawan Bangka Jokowi (Bang Jo), Ahmad Asin menjadi tanda terbentuknya relawan jokowi atau Bangjo di Kabupaten Bangka tersebut. Rangkaian pun diakhiri dengan pemasangan baju oleh Ketua DPC PDI Perjuangan, Parulian Napitupulu kepada Ahmad Asin di posko relawan Bang Jo simpang empat BTN, Desa Karya Makmur, Kecamatan Pemali.

Parulian Napitupulu, Ketua DPC PDI Perjuangan ketika menyapa para relawan BangJo mengatakan, PDIP bersama partai pendukung dan pengusung telah membuat sejarah di Bangka, yakni dalam hal pemilihan kepala daerah dengan kemenangan pasangan cabup dan cawabup yang diusung PDIP pada pesta demokrasi di Kabupaten Bangka beberapa waktu lalu. "Kemarin kita sudah membuat sejarah dengan memenangkan Mulya dengan keunggulan 20 persen. Ini sejarah, karena dari jaman pak Eko sampai sekarang ini, belum ada sejarah yang menang lebih dari 20 persen suara,'' jelasnya, Senin (13/8/2018) sore.

Parulian juga mengajak seluruh relawan Bang Jo untuk bekerja serta berjuang sekuat tenaga agar pasangan Capres Jokowi-Ma'ruf dapat memenangkan Pemilu presiden nantinya.  Sementara itu, Ketua Relawan Bang Jo, Ahmad Asin kepada klikbabel.com menyampaikan, keinginan kerasnya untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf pada pemilu mendatang. ''Kita berusaha untuk menang, kalau bisah sapu bersih di sini,''ucapnya.

Selain itu, menurutnya deklarasi yang dilakukan hari ini dalam rangka menyatukan persepsi agar bersama-sama bergerak maju demi memenangkan Jokowi-Ma'aruf.  Ia pun tidak ingin berbicara tentang seberapa besar persentase kemenangan pasangan yang diusung PDIP dan beberapa partai lainnya tersebut di kabupaten Bangka, melainkan Bang Jo hanya menargetkan untuk menang. ''Kita bukan soal besaran persentase suara yang diraih. Yang kami ingin hanya Jokowi menang," tutupnya.

Loading...


Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com