Klikbabel.com


198 Regu Meriahkan Gerak Jalan Bangka Barat

Senin, 13 Agustus 2018 | 14:52 WIB
Gerak jalan Bangka Barat. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Sebanyak 198 regu ambil bagian dalam gerak jalan memperingati HUT RI ke 73, yang digelar Pemerintah Bangka Barat, Senin (13/8/2018).

Lomba gerak jalan yang memulai start di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum ini diikuti oleh regu yang berasal dari SD/MIS, SMP/MTS, SMA/SMK/MAN, dan umum.

Sutarmo SH, selaku ketua pelaksana kegiatan gerak jalan ini mengaku bila dibandingkan tahun lalu, peserta tahun ini lebih meningkat. "Peserta lebih banyak tahun ini artinya ada peningkatan dan kesadaran masyarakat yang ingin meramaikan peringatan HUT Ri ke 73," jelasnya saat ditemui klikbabel.com, Senin (13/08/2018).

Lanjut dikatakan Sutarmo, rute kegiatan gerak jalan ini masih sama dengan tahun - tahun sebelumnya yaitu dari Jalan Jenderal Sudirman lalu menuju ke panggung kehormatan yang terletak di Taman lokomobil, jalan pasar Muntok, Senang Hati, Kampung Jawa lalu finish di Jalan Jendral Sudirman.

"Rutenya masih sama di tahun sebelumnya ya dan tidak ada yang berubah," tuturnya. Sedangkan untuk kriteria penilaian menurut Sutarmo masih sama juga seperti tahun sebelumnya.

"Penilaiannya seperti biasa yaitu kekompakan, kerapian, dan kelengkapan pasukan menjadi nilai tambah pada penjurian ini dan pengumuman pemenang dan pembagian hadiah akan kita umumkan secepatnya. Setidaknya paling lambat tanggal 28 Agustus 2018," Tutupnya.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com