Klikbabel.com


Timnas Indonesia Kesulitan Tembus Pertahanan Taiwan

Minggu, 12 Agustus 2018 | 20:13 WIB
Evan Dimas. Foto : net

Klikbabel.com, Bekasi - Timnas U23 kesulitan menembus pertahanan Taiwan di babak pertama laga perdana mereka di Grup A cabor sepakbola Asian Games 2018 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam WIB.

Hal ini amat disayangkan mengingat Tim Garuda Muda memiliki banyak peluang. Sampai half-time, skor masih kacamata alias 0-0.

Indonesia langsung melancarkan serangan di awal babak pertama. Menit ke-6, Evan Dimas membuka peluang pertama bagi Indonesia. Namun, sepakan dari luar kotak penalti Evan masih melambung jauh dari gawang Taiwan. Peluang emas didapatkan Beto pada menit ke-14.

Sayang umpan manis dari Febri Hariyadi gagal dituntaskan oleh Beto menjadi sebuah gol. Dimenit ke-19, Beto kembali mencoba peruntungan lewat sepakan jarak jauhnya.

Namun, lagi-lagi bola masih bisa diamankan kiper Taiwan, Wenchieh Pan. Evan Dimas mendapatkan peluang matang setelah berhasil merangsek ke dalam kotak penalti Taiwan.

Tetapi, tendangan dari Evan masih lemah sehingga masih bisa ditepis kiper Taiwan. Beberapa peluang diciptakan oleh skuat Luis Mila, namun hingga wasit meniupkan peluit babak pertama, skor 0-0 pun bertahan untuk kedua tim.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : suara.com