• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Seru! Pemancing Berangsur Dapat Ikan, Terbaru Seberat 1,4 Kilogram

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:27 WIB
Suasana lomba mancing Klik Babel di pemancingan alami Air Mesu. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalanbaru - Lomba mancing Klik Babel yang dimulai pukul 09.00 Wib, Minggu (12/8/2018) tadi berlangsung seru. Memasuki dua jam lomba di tempat pemancingan alami, Air Mesu, Bangka Tengah (Bateng) beberapa peserta mulai berangsur mendapatkan ikan.

Effendi, salah satu peserta lomba menjadi yang terdepan dengan hasil tangkapan ikan baung seberat 1.4 kilogram. Sementara, Beni mengumpulkan total ikan dengan berat sekitar 80 gram. 

Lomba mancing ikan oleh Klik Babel yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ini terus berlangsung hingga pukul 15.00 Wib. 

Ketua Pelaksana kegiatan, Sanjaya kepada klikbabel.com menyebutkan antusiasme masyarakat Bangka mengikuti lomba mancing ini sangat besar. Hal tersebut terlihat dari peserta dari berbagai daerah. Bahkan, kata Sanjaya ada yang berasal dari Palembang. 

"Saya lihat antusias masyarakat cukup besar. Ada peserta bahkan dari Palembang 4 orang. Selebihnya ada dari Mesu sendiri, Pangkalpinang, Sungailiat dan sekitarnya," ujarnya. 



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com