• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Sekda Berharap PT Timah Dapat Terus Beri Kontribusi untuk Pembangunan

Minggu, 12 Agustus 2018 | 20:01 WIB
Sekda Babel Yan Megawandi.

Klikbabel.com, Sungailiat - Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Dr. Yan Megawandi, S.H., M.Si berharap agar PT Timah dapat terus meningkatkan kontribusinya untuk pembangunan di Babel.

Harapan ini disampaikan oleh sekda saat menghadiri kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 42 PT Timah (Tbk), di lapangan Tamansari Sungailiat - Bangka, Minggu (12/08/2018) pagi.

Sungailiat adalah daerah ketiga yang disinggahi dalam rangka roadshow event bertajuk PESTA RAKYAT oleh PT TIMAH (Tbk) yang merupakan anggota holding BUMN Pertambangan.

"Kita panjatkan syukur kepada Allah SWT, atas izinnya kita dapat hadir disini di Sungailiat Kota Berteman (Bersih, Tertib dan Aman). Doa kita panjatkan terus untuk PT Timah (Tbk) agar dapat terus berinovasi dan dapat memberikan kinerja terbaik dalam memaksimalkan kontribusi kepada Kabupaten Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Indonesia. Saya berharap PT Timah (Tbk) dapat terus meningkatkan kontribusinya terhadap pembangunan di Bangka Belitung,” harap sekda.

Sekda juga menyampaikan permohonan maaf Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang belum dapat hadir dikarenakan sedang menunaikan ibadah haji. “Mari kita bersama – sama mendoakan bapak gubernur bersama Ibu yang akan menjalankan ibadah haji agar diberikan kesehatan dan sekembalinya ke tanah air menjadi haji yang mabrur. Amiin,” panjat Sekda.

Dalam sambutannya Direktur Utama PT Timah (Tbk) Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengucapkan terima kasih atas dukungan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung sehingga sampai saat ini PT Timah (Tbk) masih tetap dapat berkiprah dan melakukan inovasi.

“Terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung untuk terus mendukung perusahaan hingga sampai saat ini PT Timah (Tbk) tetap bisa berinovasi,” lugas Riza.

Menurut Riza, kegiatan ini juga merupakan salah satu tanggung jawab perusahaan kepada daerah dengan menyelenggarakan PESTA RAKYAT. "Kami menyadari PT Timah (Tbk) dapat menjadi perusahaan besar karena ada dukungan penuh dari masyarakat Bangka Belitung. Semoga PT. Timah dapat terus berkontribusi pada pembangunan di Bangka Belitung," ujar Riza.  

Pada Pesta Rakyat tersebut, juga diselenggarakan acara senam pagi, pagelaran bazar, lomba foto, pemberian doorprize dan hiburan bagi masyarakat. Tak ketinggalan masyarakat diberikan hiburan dan grup musik Armada.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com