Klikbabel.com


Ratusan Pemancing Ramaikan Lomba Klikbabel.com Hari Ini

Minggu, 12 Agustus 2018 | 04:50 WIB
Lomba mancing Klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Ratusan pemancing dari berbagai daerah di Pulau Bangka, bakal meramaikan lomba memancing yang digagas media online dan cetak di Bangka Belitung, Klikbabel.com, hari ini (12/8/2018).

Lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 73 ini dilaksanakan di tempat pemancingan alami, di kawasan Air Mesu, Kabupaten Bangka Tengah. Ketua Pelaksana lomba mancing Frans Sanjaya mengatakan, jumlah ini diluar dugaan pihaknya.

"Antusiasmenya sangat tinggi," kata Frans bersyukur. Frans mengaku, para pemancing tidak hanya berasal dari kawasan Air Mesu dan Pangkalpinang saja. Bahkan ada yang dari Belinyu sampai Bangka Barat (Babar).

Dia menjelaskan, lomba akan dimulai pukul 09.00 wib sampai 15.00 wib. Dalam waktu 6 jam tersebut, Frans berharap para peserta dapat memanfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk mendapatkan ikan terberat.

"Ada juga ikan jackpot yang sudah kita siapkan dan akan kita lepas nantinya dihadapan peserta," tutupnya.

Pemenang dalam lomba mancing sendiri bagi yang mendapatkan ikan paling berat satu, dua dan tiga mendapatkan uang pembinaan Rp 1 juta, Rp750 ribu dan Rp 500 ribu, beserta trophy, sertifikat dan bingkisan. Sedangkan untuk ikan jackpot berhadiah uang tunai Rp 3 juta.

Lomba ini sendiri sepenuhnya didukung oleh PT Timah, Korem 045/Gaya Babel, Kodim 0413 Bangka, Toko Pancing Deshar Fishing, Bolesa dan lainnya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com