• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Libas Taiwan 0-4, Timnas U-23 Buntuti Palestina

Minggu, 12 Agustus 2018 | 21:17 WIB
Pemain Timnas U-23 Indonesia. (Foto : net)

Klikbabel.com,Bekasi - Poin penuh berhasil diraih Timnas sepakbola U-23 Indonesia saat berhadapan dengan Taiwan di laga pembuka Asian Games 2018. Skor 0-4 tercipta di laga yang berlangsung di stadion Patriot, Bekasi, Minggu (12/8/2018) malam.

Klik juga : Stefano Lilipaly Lakukan Brace, Indonesia Hajar Taiwan 3-0

Gol-gol dicetak oleh Stefano Lilipaly, Beto Goncalves dan Hardiyanto. Dengan hasil tersebut, Indonesia saat ini menduduki posisi runner up klasemen grup A dengan mengemas 3 poin. Indonesia sendiri satu grup bersama Hong Kong, Laos, Taiwan dan Palestina.

Jalannya pertandingan

Kedua tim mengambil inisiatif menyerang sejak menit awal. Tuan rumah besutan Luis Milla cukup memberikan beberapa kali ancaman ke gawang Taiwan yang dikawal Pan Wenchieh. Namun, aksi gemilang yang ditunjukkan Pan Wenchieh mematahkan upaya penggawa Timnas U-23. Hingga peluit babak pertama dibunyikan skor imbang tanpa gol 0-0.

Di babak kedua, Timnas U-23 bereaksi dengan terus menggempur pertahanan Taiwan. Hasilnya, menit 67 Indonesia berhasil membuka skor menjadi 0-1 melalui gol yang dicetak oleh Stefano Lilipaly. Gol bermula tendangan bebas yang dilakukan Febry Haryadi yang disambut dengan tandukan keras Lilipaly.

Beberapa menit berselang, striker Timnas U-23 Indonesia, Beto Goncalves memperbesar keunggulan Indonesia menjadi 0-2 memanfaatkan assist yang dikirim Lilipaly. Terus menggempur pertahanan lawan, Indonesia kembali mencetak gol melalui brace Lilipaly di menit 76 dengan melesakkan bola dengan tendangan sambil membalikkan badan di dalam kotak penalti lawan.

Disaat menit-menit akhir saat kedua tim sudah mengendurkan serangan, Indonesia menutup skor menjadi 0-4 di laga pembuka ini melalui sepakan keras pemain pengganti Hargianto di menit ke-93. Di laga selanjutnya, Timnas U-23 akan berhadapan dengan pemuncak klasemen Palestina pada 15 Agustus mendatang.

loading...
loading...


Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com