• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Lambang Juara Lomba Mancing Klik Babel

Minggu, 12 Agustus 2018 | 15:56 WIB
Panitia, tamu undangan dan pemenang lomba mancing Klik Babel berfoto bersama usai penyerahan hadiah lomba. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalanbaru - Lomba mancing Klik Babel memperingati HUT RI ke-73, di pemancingan alami Air Mesu, Bangka Tengah (Bateng) Minggu (12/8/2018) hari ini selesai. Dimulai sekitar pukul 09.00 Wib, acara berakhir pukul 15.00 Wib. 

Tiga orang dinyatakan sebagai pemenang diantaranya Lambang juara pertama setelah berhasil mengumpulkan total berat ikan 2,5 kilogram, kemudian Effendi 1,45 kilogram dan juara tiga yaitu Benny dengan berat 1,04 kilogram. 

Kepada klikbabel.com, sang pemenang lomba mancing mengungkapkan kebahagiaannya setelah dinyatakan sebagai pemenang. "Perasaan saya tentu senang setelah menang. Memancing memang menjadi hobi saya, karena setiap waktu luang pasti mancing," ujarnya. 

Lelaki yang berdomisili di Gabek, Pangkalpinang berharap agar Klik Babel dapat menggelar kegiatan serupa dalam kesempatan lainnya. "Harapan kami ada lomba mancing lagi dari Klik Babel. Karena penghobi mancing banyak di Bangka. Selain hobi, lomba seperti ini juga hiburan bagi saya," ungkapnya. 

Pada acara itu beberapa tamu undangan turut ikut hadir seperti Asisten bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemprov Babel, Budiman Ginting, Pasi Siter Korem 045 Garuda Jaya, Tiyoso dan Danramil Pangkalan Baru. 



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com