Klikbabel.com


Kali Ini Giliran Sungailiat Disambangi Pesta Rakyat PT Timah

Minggu, 12 Agustus 2018 | 19:53 WIB
Direktur PT Timah Riza Pahlevi saat meninjau salah satu stand dalam Pesta Rakyat di Taman Sari Sungailiat

Klikbabel.com, Sungailiat - Pesta Rakyat dalam rangka HUT PT Timah ke 42 kembali digelar. Setelah sebelumnya di Belinyu dan Manggar, kali ini diselenggarakan di Kota Sungailiat, Kabupaten Bangka, Minggu (12/8/2018).

Ribuan masyarakat masih membanjiri kemeriahan acara yang ditaburi ratusan hadiah menarik. Direktur Utama PT Timah Tbk Mochtar Riza Pahlevi Tabrani mengatakan, Pesta Rakyat merupakan bagian dari Bulan Bakti dan rangkaian perayaan ulang tahun ke-42 PT TIMAH Tbk.

"Pesta Rakyat ini kami gelar juga untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di Sungailiat. setelah sukses memeriahkan Belinyu dan Manggar Beltim. Dalam Bulan Bakti ini, kami juga melaksanakan berbagai kegiatan, diantaranya; donor darah, sunatan massal, dan kegiatan berbasis sosial lainnya," kata Riza.

PT Timah selaku BUMN terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Bangka, khususnya di wilayah Sungailiat. "Melalui pembayaran pajak, royalti dan dana CSR dan bantuan-bantuan lainnya, kami terus berupaya mendorong pembangunan daerah," ujar Riza.

Acara semakin meriah lantaran kehadiran grub musik papan atas Armada.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com