• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Tagana Pangkalpinang Peduli Lombok, Galang Dana di Perempatan

Kamis, 09 Agustus 2018 | 14:22 WIB
Anggota Tagana Pangkalpinang saat menggalang dana korban gempa Lombok, NTB. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban gempa yang terjadi di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kota Pangkalpinang melakukan aksi penggalangan dana di empat titik persimpangan di Kota Pangkalpinang, Kamis (9/8/2018).

Koordinator Tagana Kota Pangkalpinang, Heri Murwanto mengatakan, kegiatan ini tidak lain dilakukan hanya untuk mencoba membantu para korban gempa yang ada di Lombok beberapa waktu lalu. "Insya Allah dengan sedikit bantuan ini setidaknya akan mengurangi beban para korban gempa. Kegiatan ini juga akan kita gelar dari mulai jam 09.00 WIB hingga 12.00 WIB kemudian dilanjutkan dari jam 15.00 WIB sampai dengan selesai," paparnya.

Dana yang terkumpul tersebut katanya, akan segera disalurkan, mengingat kebutuhan warga Lombok yang sangat mendesak. Ia pun berterimakasih kepada masyarakat di Kota Pangkalpinang yang sudah berkenan membantu.

"Hingga sampai jam 12.00 WIB ini dana yang terkumpul sebanyak 10 juta sembilan ratus ribu dan akan kita tambah untuk hasil pada sore ini, baru langsung kita salurkan langsung ke Lombok agar masyarakat dapat memenuhi kebutuhan saat pasca bencana alam ini," jelasnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com