Klikbabel.com


Masihkah Demokrat Usung Prabowo Jadi Capres di Pilpres 2019

Kamis, 09 Agustus 2018 | 11:27 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Foto ; suara.com

Klikbabel.com, Jakarta - Ketua Kadiv Advokasi dan Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaen mengatakan jika partainya tetap menginginkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjadi Calon Presiden di ajang Pilpres 2019 mendatang. Terkait dengan nama Wakil Presiden yang akan mendampingi Prabowo kelak, Ferdinand mengatakan jika Partai Demokrat masih mencari sosok yang dapat membatu memenangkan Prabowo Subianto.

"Dari Demokrat itu tetap menginginkan bagaimana Prabowo tetap menang di Pilpres 2019, intinya itu," kata Ferdinand di Mega Kuningan Timur VII, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/8/2018). "Masalah wakil yang menjadi sekarang topik paling serius dibicarakan bahwa posisi Demokrat, ayo kita cari siapapun wakilnya yang bisa membantu memenangkan Pak Prabowo," Ferdinand menambahkan.

Ferdinand juga menyebut hubungan antara Demokrat dan Gerindra masih terjalin baik. Dirinya menjelaskan bahwa pertemuan hari ini menandakan hubungan kedua partai masih baik-baik saja. "Hubungan terbarunya ada pertemuan, tentu baik-baik saja," jelasnya.

 



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Suara.com