• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Erzaldi Ingin Pasukan 17-8-45 Jadi Rebutan

Kamis, 09 Agustus 2018 | 15:55 WIB
Gubernur Babel bersama Paskibraka Provinsi. Foto : Ist

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Perubahan demi perubahan selalu diinginkan oleh Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Erzaldi Rosman, termasuk bagi pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Babel. “Saya ingin Pasukan Pengibar Bendera Puasaka ini, termasuk didalamnya ada Pasukan 17-8-45, kedepan, menjadi rebutan bagi pihak-pihak yang ingin terlibat didalamnya. Saya ingin, mereka yang tergabung kedalam Pasukan ini, merasa bangga,” ungkap gubernur saat meninjau langsung latihan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Halaman Kantor Gubernur Babel, di Air Itam, Pangkalpinang, Kamis (9/8/2018).  

Klik Juga : Bisnis Kardus Beromset 184 M/Tahun

Untuk mewujudkan hal tersebut, kata gubernur, instansi terkait dalam hal Dinas Kepemudaan dan Olahraga, pada tahun berikutnya agar merencanakannya, mulai dari seragam yang digunakan saat latihan hingga saat hari pelaksanaan 17 Agustus. “Saya ingin para petugas ini, mulai dari 17-8-45, disediakan fasilitas seragam yang betul-betul membuat mereka bangga. Seperti  salah satunya sepatu yang mereka pakai adalah 511,” ujar gubernur didampingi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Suharto, Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Pemprov Babel, Kepala Kesbangpol Tarmin, dan Pelatih Pasukan 17-8-15.

Sementara itu, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel Suharto, dalam kesempatan tersebut menyatakan siap untuk mewujudkan apa yang menjadi keinginan Gubernur Babel Erzaldi Rosman, berkenaan dengan fasilitasi para Petugas 17-8-45 pada tahun mendatang. Dalam kesempatan itu, sebagai wujud motivasi terhadap para petugas, gubernur mengajak Pasukan 17-8-45 yang sedang latihan untuk foto bersama.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com