• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Gub : Kalau Berpikir untuk Daerah Ya Harus Hadir

Rabu, 08 Agustus 2018 | 17:45 WIB
Gubernur Babel saat menandatangani MoU di Ruang Soekarno Wisma Ranggam Muntok

Klikbabel.com, Muntok - Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman Djohan mengakui, bupati dan walikota yang tak hadir pada rapat koordinasi teknis bupati dan walikota se Bangka Belitung, Rabu (8/8/2018), di Muntok, Bangka Barat, harusnya rugi.

Meski demikian, Erzaldi tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. "Saya tidak masalah karena mereka punya kesibukan masing-masing, akan tetapi sangatlah rugi ketika tidak hadir karena saya lebih mendengar bupati ketimbang yang mewakili, kalau berfikir untuk daerah untuk maju ya harus hadir," tegasnya.

Gubernur mengatakan, rapat koordinasi teknis ini juga membahas beberapa kebijakan. "Jadi beberapa kebijakan itu mengenai lada, sawit, infrastruktur, pelabuhan, event bersama, promosi bersama, dan lain-lainnya," tambahnya.

Selain itu, rakor teknis juga membahas masalah banjir baik banjir di Muntok, Pangkalpinang dan sebagainya.

"Kebijakan - kebijakan ini kedepannya lebih klop karena sudah terkoordinasi dengan baik. Baik kebijakan yang dibuat oleh pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten, kita ingin kedua kebijakan yang telah dibuat ini sailng bersinergi untuk membuat suatu keputusan yang kuat untuk masyarakat," tutupnya.

loading...
loading...


Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com