• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Ada Gubernur, Rakor Teknis Malah Hanya Dihadiri Tiga Bupati

Rabu, 08 Agustus 2018 | 11:28 WIB
Rakor teknis Bupati/Walikota se Babel. Foto : Ira/klikbabel.com

Klikbabel.com, Muntok - Hari kedua Rapat Koordinasi (Rakor) teknis antara Gubernur Kepulauan Babel dan Walikota/Bupati se Bangka Belitung dilaksanakan di Wisma Ranggam Muntok.

Gubernur Babel, Erzaldi Risman Djohan yang tiba pukul 09.00 wib di Wisma Ranggam, langsung disambut tari selamat datang oleh penari dari Sanggar Panglima Angin. Rabu (08/08/2018).

Dari pantauan klikbabel.com, rakor teknis ini hanya dihadiri oleh Wakil Gubernur Bangka Belitung, Abdul Fatah, Bupati Bangka Barat, Drs. H. Parhan Ali, Wakil Bupati Babar, Markus, Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer dan Bupati Belitung Timur, Yuslih Ihza Mahendra.

Sedangkan walikota Pangkalpinang, Bupati Bangka, Bupati Bangka Tengah dan Bupati Belitung hanya mengirim perwakilan dari kabupaten masing - masing.

Dalam sambutannya, Gubernur Babel Erzaldi mengatakan rapat koordinasi ini adalah sebagai wadah untuk bersilaturahmi, sharing informasi dan berkoordinasi serta bekerjasama dalam rangka mensinergikan dari tingkat provinsi ke kabupaten/kota sampai ke tingkat desa.

"Disamping itu rapat koordinasi ini akan membuat hubungan kita semakin dekat dan akrab satu dengan yang lainnya dan saya yakin forum ini sangat memberi manfaat tidak hanya dalam hal urusan penyelenggaraan pemerintahan daerah, tapi juga seluruh urusan masyarakat di wilayah Kepulauan Bangka Belitung," jelasnya.Sampai berita ini diturunkan, rakor masih berlangsung.



Penulis  : Ira
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com