• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Riwan Purna Bhakti, Rika Jabat Pj Kades Terak

Selasa, 07 Agustus 2018 | 16:29 WIB
Pj Kepala Desa Terak, Rika saat menandatangani serah terima jabatan. (Foto : ist)

Klikbabel.com,Simpang Katis - Kepala Desa (Kades) Terak, Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Riwan resmi berstatus purna bhakti dengan ditandai serah terima jabatan dari dirinya ke Pj Kades, Rika yang berlangsung di kantor desa Terak, Selasa (7/8/2018).

Klik juga : Zonasi Wilayah Ikut Dibahas di Rakor

Acara dihadiri Bupati Bateng, Kadinsos PMD, Camat Simpang Katis, Kapolsek Simpang Katis, Babinsa dan Babinkamtibmas, serta Ketua Karang Taruna "Kawa" Simpang katis. Kades lama, Riwan mengucapkan terima kasih atas support yang telah diberikan selama memimpin desa Terak. Dirinya juga mengucapkan selamat kepada Rika selaku Pj Kades baru desa Terak. 

"Saya berharap kepada Kades yang baru nantinya bisa bekerja dengan baik dan profesional. Dan memohon kepada segenap jajaran BPD, perangkat desa dan masyarakat agar selalu mendukung Pj Kades," harapnya.

Bupati Bateng Ibnu Saleh menuturkan, dirinya telah lama mengenal Riwan dan mengucapkan terima kasih setelah memimpin desa Terak selama 6 tahun terakhir. "Saya ucapkan terima kasih kepada pak Riwan selaku Kades lama atas dedikasinya selama ini. Dan selamat Kepada Pj Kades untuk memimpin desa Terak selama 4 bulan ke depan, dan berharap selama Pilkades berlangsung mohon dukungan kepada seluruh elemen masyarakat Terak agar tetap kondusif," ungkapnya.

Bupati mengatakan, nantinya calon yang dapat ikut pada Pilkades menurut aturan di perbolehkan 5 calon, dan kedepan akan diwacanakan agar desa Terak bisa dimekarkan agar pembangunan dapat lebih dirasakan lagi oleh masyarakat desa setempat. "Saya mengimbau kepada masyarakat Terak agar berubah menjadi masyarakat yang unggul, salah satu contohnya teknologi integrasi ternak sapi dengan pakan bungkil sawit, perikanan dengan penghasilan 350 ribu Rupiah per hari," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com