• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Mobil Kijang Meledak di SPBU Ahmad Yani Saat Mengisi Bahan Bakar

Selasa, 07 Agustus 2018 | 13:20 WIB
Mobil Kijang terbakar di SPBU Ahmad Yani. (Foto :Rangga/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang -Kepanikan tiba-tiba dirasakan pelanggan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 24 331102 Ahmad Yani, Pangkalpinang. Toyota Kijang berwarna biru dengan nopol BN 2086 LP terbakar di SPBU saat hendak mengisi BBM jenis Pertalite. 

Kebakaran yang disinyalir terjadi sekitar pukul 12.15 Wib, Selasa (7/8/2018) itu, berdasarkan pantauan klikbabel.com di lokasi mengakibatkan hampir seluruh badan mobil terbakar hangus serta turut membakar dispenser pengisian BBM. 

Sementara, dua orang pemilik mobil yang belum diketahui identitasnya dan mengalami luka bakar disekujur tubuhnya langsung dilarikan ke rumah sakit untuk diberikan pertolongan. "Mobil itu sedang mengisi bensin (Pertalite,red) tiba-tiba kebakar langsung," ujar Yesnida (40), salah satu orang yang berada di lokasi saat kebakaran. 

Hingga berita ini diturunkan petugas pemadam kebakaran masih terus memadam api. Guna memadamkan api yang terus berkobar, pihak pemadam kebakaran mengerahkan 2 unit mobil damkar serta beberapa unit gas pemadam agar tidak terjadi kebakaran yang lebih besar. 

Sontak kebakaran itu mendapat perhatian warga sekitar maupun pengguna jalan yang melintasi SPBU. Kemacetan pun terjadi karena banyaknya masyarakat yang mengerumuni lokasi kebakaran. 



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com