Klikbabel.com


Ada Jerigen di Mobil SPBU Pangkalpinang yang Terbakar

Selasa, 07 Agustus 2018 | 16:54 WIB
Petugas Damkar terus berupaya memadamkan api. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Dua orang dinyatakan menjadi korban dari terbakarnya SPBU 24.331 102 di Jalan Ahmad Yani, Kota Pangkalpinang, Selasa (7/8/2018) siang. Hal ini berdasar identifikasi oleh pihak kepolisian di TKP. Kapolres Pangkalpinang, AKBP Iman Risdiono Septana mengatakan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kebakaran di SPBU Jalan Ahmad Yani. Namun di mobil yang terbakar terdapat jerigen. “Ada dua korban yang menjadi korban akibat luka bakar,” jelas kapolres.

Klik Juga : Mobil Kijang Terbakar di SPBU Ahmad Yani

Kepala Dinas Kebakaran dan Pol PP Pangkalpinang Rasdian Setiady menjelaskan, pihaknya menerjunkan 4 unit, dibantu oleh 1 mobil pemadam dari Polda dan PT Timah. "Alhamdulillah dalam waktu tidak terlalu lama api berhasil dipadamkan,” jelas Rasdian. Menurutnya, mobil yang terbakar berjenis Toyota Kijang berwarna biru nomor polisi BN 2086 LP. "Satu orang petugas damkar dan pemilik mobil terpaksa dilarikan ke rumah sakit," katanya.

Setelah menerima laporan adanya satu mobil terbakar di SPBU itu,  pihaknya langsung mengerahkan petugas kebakaran ke lokasi untuk memadamkan api. "Alhamdulillah aman terkendali, kami juga dibantu satu unit dari BPBD, satu unit dari PT Timah dan satu unit 'water canon' dari Polda Babel. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13.35 WIB," ujarnya.

 



Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com