Klikbabel.com


PKK Karya Makmur Dapat Jadi Contoh yang Lain

Senin, 06 Agustus 2018 | 20:22 WIB
Tim PKK Pusat saat monitoring PKK Karya Makmur. Foto : Rama/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pemali - Tim penilaian verifikasi PKK pusat pada Senin (06/08/2018) melakukan monitoring dan penilaian terhadap TP PKK Desa Karya Makmur.

Hal ini dikarenakan TP PKK Desa Karya Makmur terpilih sebagai peserta Lomba Tertib Administrasi PKK Desa untuk tingkat nasional Tahun 2018.

Wakil Ketua 1 TP PKK Provinsi Bangka Belitung Hj. Laksmi Darmayati Fatah mengatakan, dengan kebersamaan ini menunjukkan jika bisa berbuat. "Dengan adanya kunjungan dari PKK Pusat ini saya harap dapat menambah dan memacu motivasi dan semangat kita untuk lebih giat lagi. Dan mari kita berdoa bersama-sama agar TP PKK kita bisa menjuarai di tingkat Nasional," ungkap Hj. Laksmi Darmayati Fatah.

Sementara itu Bupati Bangka yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bangka Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan, Ir. Zulkarnain Idrus mengatakan Pemerintah Kabupaten Bangka merasa terhormat dan bangga atas prestasi yang dicapai oleh TP PKK Desa karya Makmur.

“PKK Desa Karya Makmur menjadi juara 1 ditingkat Kabupaten Bangka dan menjadi Juara ke 3 di tingkat Provinsi Bangka Belitung. Dan hari ini tim verifikasi dari PPK Pusat melakukan penilaian terhadapa kinerja dan administrasi TP PKK Desa Karya Makmur, dan doa kami semoga TP PKK Desa Karya Makmur dapat menjadi juara," harapnya.

Dirinya juga berharap dengan prestasi-prestasi yang sudah dicapai oleh TP PKK Desa Karya Makmur ini dapat menjadi contoh dan panutan bagi seluruh TP PKK Desa yang ada di Kabupaten Bangka dalam rangka tertib administrasi.

Ketua Tim Verifikasi Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Nasional Dra. Nurhaiti. Mpd, dalam sambutanya mengatakan Lomba Tertib Administrasi PKK ini dilaksanakan dalam rangka mempringati hari kesatuan gerak PKK Tahun 2018.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com