• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Persipas U-17 Pangkalpinang Siap Berlaga di Piala Suratin 2018

Senin, 06 Agustus 2018 | 19:37 WIB
Pemain Persipas U-17 yang akan berlaga di Piala Suratin, pelatih dan official berfoto bersama. (Foto : Aditya/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Pangkalpinang - Persipas Pangkalpinang Usia 17 (U-17) siap berlaga di kompetisi sepakbola Piala Suratin Babel U-17 tahun 2018 yang akan digelar di Belitung Timur (Beltim) pada tanggal 6-10 Agustus 2018 ini.

Ketua Umum (Ketum) Asosiasi Sepakbola Kota Pangkalpinang (Askot Pangkalpinang), Achmad Subari mengatakan, dirinya sangat mengharapkan dalam kompetisi ini Persipas Pangkalpinang U-17 dapat meraih hasil yang maksimal dalam mengharumkan nama Kota Pangkalpinang di Piala Suratin 2018 ini.

"Untuk persiapan sudah sangat maksimal kita lakukan, sehingga saya yakin anak-anak dapat menampilkan kualitas yang sangat baik sehingga dapat meraih hasil maksimal dalam ajang Piala Suratin U-17 di Beltim ini," ujarnya.

Nirwansyah, Wakil Ketua Umum, Askot Pangkalpinang mengharapkan, agar anak-anak Persipas U-17 ini dapat bermain sportif dan menjunjung tinggi fair play, agar dapat menjaga nama baik Kota Pangkalpinang.

"Saya pribadi sangat berharap agar tim dapat bermain sportif dan fair play. Jaga nama baik Persipas," terangnya.

Nirwan juga menambahkan, agar pemain dapat menjalankan instruksi pelatih serta menjaga kondisi fisik selama mengikuti kejuaraan.

"Pengurus Askot Pangkalpinang mengharapkan hasil terbaik, demi mengukir sejarah baru yang dulu pernah diraih Persipas di piala Suratin tahun 1986, dengan posisi runner up,” harapnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : Rangga
Sumber : Klikbabel.com