• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Direktur PT Timah : Kami Terus Berupaya Dorong Pembangunan Daerah

Senin, 06 Agustus 2018 | 11:56 WIB
Pesta rakyat PT Timah Tbk di Belitung Timur. Foto : Ist

Klikbabel.com, Manggar - Pesta rakyat PT Timah Tbk sebagai rangkaian HUT ke-42 dipadati seribuan warga Kabupaten Belitung Timur. Direktur PT Timah Riza Pahlevi menjelaskan, pesta rakyat ini merupakan agenda tahunan perusahaan dan kegiatan ini digelar untuk berbagi keceriaan dan kebahagiaan dengan masyarakat dan karyawan PT Timah khususnya di Belitung dan Belitung Timur.

Hadir, Wakil Gubernur Kepulauan Babel, Bupati Belitung Timur, Polda, TNI dan pejabat di lingkungan PT Timah Tbk, pemerintah provinsi dan kabupaten itu. Riza Pahlevi mengatakan PT Timah selaku BUMN terus berupaya mendukung dan bersinergi dalam pembangunan di Kabupaten Belitung dan Belitung Timur. "Melalui pembayaran pajak royalti, dana CSR, dan bantuan-bantuan lainnya, kami terus berupaya mendorong pembangunan daerah," ujarnya.

Menurut dia, semangat membangun tersebut selaras dengan amanat UU 19 Tahun 2003 tentang Badan Usaha Milik Negara (BUMN), dimana salah satu tujuan dibentuknya BUMN adalah berperan serta menjadi entitas yang mendukung pembangunan didaerah perusahaan ini berada. "Kami sangat berharap selalu terjalin sinergitas harmonis dengan seluruh stakeholder di Wilayah ini," katanya.

PT Timah menggelar kegiatan pesta rakyat yang dipusatkan di pantai Nyiur Melambai, Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Sabtu. Rangkaian acara tersebut berupa senam bersama, bazar kuliner, undian hadiah, hiburan musik oleh artis ibu kota Wali Band, dan lomba foto instagram.

loading...
loading...


Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Antaranews.com