Klikbabel.com


Dandim Salurkan Bantuan Sembako di Lokasi TMMD Desa Tanjung Pura

Senin, 06 Agustus 2018 | 11:48 WIB
Dandim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto S.Sos., M.M saat menyerahkan bantuan. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang  - Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 menggelar kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Desa Tanjung Pura, Kabupaten Bangka Tengah dalam rangka meringankan kebutuhan warga di lokasi TMMD.

Pada TMMD ke-102 ini tidak luput dari perhatian Dandim 0413/Bangka, Letkol Arm Riski Budianto S.Sos., M.M yang turun langsung ke lapangan untuk memberikan paket sembako ke salah seorang warga yang rumahnya ditempati oleh anggota Satgas TMMD. “Bantuan sembako ini bertujuan untuk menambah moril bagi anggota Satgas dan warga. Kita berusaha menjaga hubungan silaturahmi dan kemanunggalan TNI bersama rakyat lebih baik lagi,” ujarnya kepada Klikbabel.com, Senin (6/8/2018).

Klik Juga : Sasaran Tambahan TMMD Sudah Rampung 100 Persen

Ia menambahkan, kegiatan TMMD ke-102 ini sudah berjalan beberapa minggu yakni mulai tanggal 10 Juli 2018 dan sebanyak  200 paket sembako yang dibagikan. Terlihat kebersamaan serta komunikasi antara TNI dan masyarakat sudah terjalin dengan sangat erat meskipun kegiatan ini sebentar lagi akan berakhir. “Kami berharap kebersamaan dan komunikasi ini akan berjalan lebih baik dan tetap berlanjut,” ujarnya.

Ia menyebutkan, penutupan kegiatan TMMD ke-102 yang akan dilaksanakan pada tanggal 8 Agustus itu akan di sertakan pengobatan gratis dan pembagian doorprize untuk warga Tanjung Pura.



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com