• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Bangkrut, Manajemen Waterpark Tirto Nirmolo Sampaikan Permohonan Maaf

Senin, 06 Agustus 2018 | 23:02 WIB
Waterpark Tirto Nirmolo 3 yang terletak di jalan raya Terentang, Bangka Tengah. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Koba - Kabar krisisnya Waterpark Tirto Nirmolo yang terletak di jalan raya Terentang, Bangka Tengah (Bateng) dibenarkan manajemennya. Dikonfirmasi klikbabel.com, Manajer Waterpark Tirto Nirmolo 3, Suharno mengatakan bahwa kondisi perusahaan saat ini merugi. 

Klik juga : Waterpark Tirto Nirmolo Krisis, 20 Karyawan Terancam di PHK

Kerugian yang dialami perusahaan, diungkapkan Suharno karena sepinya pengunjung. Dengan kondisi tersebut, kata Suharno pihaknya sempat mencari jalan keluar dengan melakukan pengurangan karyawan untuk menekan pengeluaran perusahaan.

"Dari satu tahun kemarin kita sudah nombokin terus, saya juga telah sampaikan ke teman teman mengenai kondisinya, tetapi rupanya juga tidak bisa meningkat, sehingga pada bulan Juni kemarin kita stop operasional," ujarnya, Senin (6/8/2018). 

Suharno pun meminta maaf kepada karyawan yang terpaksa di PHK oleh perusahaan sembari mengungkapkan jika pihaknya akan memberikan uang kompensasi. "Mohon maaf karena terpaksa, ada yang kita berhentikan, kita berikan namanya uang terima kasih, tidak bisa diberikan banyak karena kondisi kita begini. Saya minta maaf, karena melihat kondisi sekian bulan kita menombok," kata Suharno.

"Ya kalau bisa diselesaikan dengan cara baik-baik, karena awalnya mereka masuk kan baik-baik. Kalau ada kekurangan sesuai aturan kita juga keberatan, tetapi kami harapkan mereka sendiri mengerti kondisi perusahaan seperti apa. Bila mereka menekan terus kita sendiri kondisinya begini bagaimana," jelasnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com