• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


KONI Bangka Siapkan 290 Atlet

Minggu, 05 Agustus 2018 | 10:14 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Sungailiat - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupatan Bangka mempersiapkan 290 orang atlet andalan pada Porprov Bateng 2018.

Ketua KONI Bangka Denny Hasbi menjelaskan, ke 290 atlet tersebut terbagi kedalam 23 cabang olahraga yang diikuti. Menurutnya, langkah KONI Bangka untuk mengembangkan prestasi para atlet tersebut, pihaknya telah melakukan kerjasama dengan para pelatih yang dianggap mempuni pada tiap-tiap kategori cabor.

"Tentu saja untuk meningkatkan prestasi para atlet pada tiap cabor kita mendatangkan para pelatih yang memang mumpuni pada bidang cabor tersebut, dan mereka semua adalah Putra Bangka tetapi yang telah berkiprah di kancah global ya, jadi tidak perlu diragukan lagi kredibilitasnya," kata Denny, Minggu (4/8/2018).

Ia mengimbau kepada seluruh pelatih tiap cabor yang akan diperlombangkan agar tetap memperhatikan prosedur keamanan pada saat latihan. Sehingga kesiapan fisik dan mental atlet akan tetap prima pada saat hari pelaksanaan nanti.

"Saya mengimbau disini karena mengingat tentu pelatih memegang peranan penting di lapangan, kita mempercayakan mereka dalam menjalani prosedur latihan yang sesuai standar dengan memperhatikan safety juga sehingga para atlet terjaga kondisinya yang mana tentu harapannya nanti dapat bertanding dengan kondisi prima baik fisik maupun mental," ungkap Denny.



Penulis  : Kms.Ramandha
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com

Topik