• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Vidal Resmi Bergabung, Barcelona Kembali Bajak Incaran Klub Serie-A

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 09:16 WIB
Pernyataan resmi Barcelona atas kepindahan Arturo Vidal dari Bayern Munchen. (Foto : twitter)

Klikbabel.com,Barcelona - Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, dikabarkan telah menyetujui kesepakatan dengan durasi kontrak selama tiga tahun bersama Barcelona. Seperti yang diberitkan laman resmi Barcelona, Sabtu (4/8/2018), Vidal akan menjalani pemeriksaan medis dalam beberapa hari mendatang guna merampungkan transfernya ke Barca.

Klik juga : Taklukkan Juara Bertahan, Greysia / Apriyani ke Semifinal

Barca memboyong Vidal dari Bayern dengan mahar senilai 25 juta euro atau sekira Rp419 miliar. Pemain 31 tahun itu akan bergabung bersama Lionel Messi dan rekan-rekan setelah menghabiskan tiga musim bermain di Liga Jerman.

Kedatangan Vidal diharapkan mampu mengisi kekosongan lini tengah Barca yang baru saja kehilangan Paulinho. Seperti diketahui, pemain Brasil itu hanya bergabung selama satu musim sebelum di pinjamkan ke klub asal China, Guangzhou Evergrande pada Juli lalu.

Barca sebelumnya dikabarkan tengah mengincar Adrien Rabiot dari Paris Saint-Germain (PSG) atau pemain muda Ajax, Frenkie de Jong. Akan tetapi, Blaugrana akhirnya memutuskan untuk pindah dengan mengincar Vidal karena khawatir tidak akan bisa menyelesaikan kesepakatan dengan target lain mereka sebelum batas waktu transfer musim panas 2018 ditutup.

Vidal menjadi salah satu pemain internasional Cile yang memiliki nama besar pada musim panas ini. Pemain 31 tahun itu juga cukup lama dikaitkan dengan kepindahan ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2018.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com