Klikbabel.com


Polsek Sungai Selan Bersih-bersih Tempat Ibadah

Sabtu, 04 Agustus 2018 | 09:03 WIB
Kapolsek Sungaiselan, IPTU Mulya Sugiarto bersama personelnya saat membersihkan masjid dalam rangka Jumat bersih. (Foto : Faisal/klikbabel.com)

Klikbabel.com,Sungailselan - Dalam Rangka Jumat bersih, jajaran Polsek Sungai Selan melaksanakan giat kerja bakti gotong royong bersih -bersih tempat Ibadah yang berada di wilayah Kecamatan Sungai Selan, Jum'at (3/8/2018) kemarin.

Kapolsek Sungai Selan, IPTU Mulya Sugiarto atas izin Kapolres Bangka Tengah AKBP Edison Ludy Bard Sitanggang mengatakan, kegiatan gotong royong Jumat bersih kali ini  dipusat di masjid Al-Falaq Sungai Selan.

"Tujuan kita laksanakan kegiatan ini untuk untuk menambah amal ibadah kita,dan ini sudah menjadi satu kewajiban sebagai umat muslim untuk selalu menjaga kebersihan masjid, karena Masjid merupakan tempat suci yang harus di jaga kesuciannya," ujarnya. 

Lanjut Kapolsek, dalam kegiatan gotong royong kali ini melibatkan 15 personel Polsek yang dibantu warga sekitar. "Kegiatan ini juga untuk menjaga kekompakan antara anggota dan masyarakat demi terwujudnya rasa kebersamaan. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa lebih menambah keimanan kita kepada sang maha kuasa Allah SWT, karena masjid ini adalah rumahnya Allah. Dengan membersihkan rumah Allah InsyaAllah kita akan selalu mengingat-Nya," pungkasnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : Rangga
Sumber : klikbabel.com