Klikbabel.com


Pangkalpinang Janjikan 20 Juta Bagi Peraih Emas Porprov

Jumat, 03 Agustus 2018 | 15:57 WIB
Atlet Porprov Pangkalpinang. Foto : Adit/klikbabel.com

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Pangkalpinang menargetkan untuk meraih juara umum pada ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel ke V yang akan dilaksanakan di Kabupaten Bangka Tengah, 4 November 2018 mendatang.

Untuk memenuhi target tersebut, KONI Kota Pangkalpinang telah melakukan pelaksanaan training center (TC) atlet Porprov sejak Mei 2017 yang lalu sampai sekarang. Ketua KONI Kota Pangkalpinang, Nurdin mengatakan, persiapan pembinaan atlet yang telah dilakukan oleh KONI Kota Pangkalpinang sudah dilakukan sejak dulu dan sudah terprogram, sudah dilakukan sejak bulan Mei 2017 sudah mulai berjalan.

"Sudah kita lakukan pengelompokan untuk atlet-atlet utama, madya dan umum. Untuk itu saya sangat yakin nantinya Kota Pangkalpinang akan menjadi juara umum pada Porprov V ini," ujarnya, Jumat (3/8/2018).

Dirinya mengaku untuk Porprov V kali ini Kota Pangkalpinang tidak mengirimkan untuk dua cabang olahraga (cabor) yaitu senam dan binaraga. "Kita harapkan bersama Kota Pangkalpinang ini dapat meraih hasil maksimal dan untuk bonus atlet bagi yang meraih emas akan diberikan bonus sebesar 20 juta," ungkapnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com