Klikbabel.com


Mengapa Luka Itu Terus Menghantui Luna Maya dan Cut Tari?

Jumat, 03 Agustus 2018 | 13:51 WIB
Luna Maya. Foto : net

Klikbabel.com, Jakarta - Hampir lima tahun kasus video porno Ariel, Luna Maya dan Cut Tari bergulir. Meski belum lupa, paling tidak perkara itu tak lagi jadi pembicaraan publik.

Namun luka lama itu terus menghantui ketiganya. Kini, kasus itu kembali mencuat setelah LP3HI mengajukan praperadilan atas status Luna Maya dan Cut Tari yang masih menjadi tersangka.

Klik juga : IDI Nilai Aturan BPJS Kesehatan Rugikan Masyarakat

Mereka meminta Polri untuk mengeluarkan surat pemberitahuan penghentian penyidikan (SP3) di kasus Luna dan Tari yang sudah mengendap bertahun-tahun.

Butuh waktu yang tidak sedikit bagi kedua artis itu untuk kembali pulih dari hukuman sosial. Luna yang ketika itu menghilang dari televisi dan media, perlahan-lahan muncul membangun dirinya lagi.

Luna kembali dengan sebuah bisnis clothing line, lalu mulai menemukan kembali kekasih. Luna juga mulai dengan tampil dalam beberapa film layar lebar, bahkan kini, ia tengah digadang-gadang bakal menggantikan legenda bintang film horor, Suzzana.

Sementara Cut Tari memilih jalan yang berbeda. Setelah perkara itu mencuat, ia bercerai dari suaminya, Yusuf Subrata. Mantan presenter itu kini hanya tampil di beberapa acara talkshow saja. Ia pun terlihat lebih fokus menjadi seorang ibu.

Klik Juga : Warga Namang Antusias Ikuti Pembekalan Olahan Makanan KKN UBB

Kemarin, Cut Tari mengunggah sebuah foto di Instagram tengah bersama Jessica Iskandar dan Andre Taulany. Dalam foto tersebut banyak netizen yang bertanya mengenai kondisinya saat ini. Ada juga ucapan rasa rindu dari penggemar yang berharap kembali mendengar komentar pedas dari Cut Tari seperti ketika ia menjadi host acara gosip di televisi.

Ariel justru harus mendekam di penjara karena perkara itu. Ia diputus bersalah dan menjalani hukuman 3,5 tahun.



Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Detik.com