Klikbabel.com


Ikan Jackpot Dilepas Sebelum Lomba Mancing Klikbabel.com Dimulai

Jumat, 03 Agustus 2018 | 06:56 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Panitia lomba mancing klikbabel.com memastikan jika ikan jackpot berhadiah uang tunai Rp 3.000.000, akan dilepas sebelum perlombaan dimulai.

"Dilepas dihadapan peserta, sebelum perlombaan dimulai," tegas Frans Sanjaya, Jumat (3/8/2018). Ditambahkannya, hal ini menjawab pertanyaan dari banyaknya peserta yang mendaftar mengenai ikan jackpot tersebut.

"Banyak yang bertanya ke kita mengenai ikan jackpot. Jadi kita pastikan dilepas dihadapan peserta," tambahnya.

Frans menjelaskan, selain pelepasan ikan jackpot, klikbabel.com juga akan melepas ikan baru di lokasi. Baik jenis nila, lele ataupun jenis ikan lainnya.

Frans berterima kasih, lantaran kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat. Tidak hanya yang berasal dari Bangka Tengah dan Pangkalpinang, melainkan juga dari Bangka Induk sampai Bangka Barat (Babar).

"Animonya sangat tinggi. Luar biasa," ucapnya. Mengenai pendaftaran, sampai saat ini dijelaskan Frans, masih dibuka. "Jadi silahkan yang belum daftar untuk ke kantor kita di depan Gedung Nasional Pangkalpinang. Ingat, slot terbatas," ingatnya.

Kegiatan ini sendiri didukung oleh PT Timah, Korem 045/Gaya, Kodim 0413 Bangka, Teh Sisri, Toko Pancing Desar Fishing dan lainnya.



Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com