• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Disebut Bakal Jadi Ketua Timses Jokowi, Puan: Belum Ada Penugasan

Jumat, 03 Agustus 2018 | 14:15 WIB
Menko PMK Puan Maharani usai lakukan pertemuan dengan perwakilan cabor Asian Games 2018 di Kantor Kemenko PMK, Jakarta, Kamis (12/7/2018). Foto : net

Klikbabel.com - Nama Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, disebut-sebut sebagai kandidat Ketua Tim Sukses Joko Widodo pada Pilpres 2019 nanti.

Menanggapi hal itu, putri dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri ini mengatakan, hingga saat ini belum ada penugasan dari partai untuk menjadi ketua tim sukses Jokowi.

Klik juga : Beasiswa Disetop karena Mualaf, Ini Tanggapan Menristekdikti

"Belum ada penugasan," kata Puan usai membuka pameran seni koleksi Istana Kepresidenan di Galeri Nasional Indonesia, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Ditanya kesiapannya menjadi ketua timses Jokowi, Ketua DPP PDIP non-aktif ini tidak menjawab. Ia hanya mengatakan akan melihat surat penugasan tersebut lebih dulu.

"Ya belum ada penugasan (sampai sekarang), lihat penugasannya dulu, ya," kata Puan.

klik juga : Ini Olahraga Penghasil Emas Indonesia Selain Bulutangkis di Asian Games

Selain itu, Puan juga sempat menanggapi soal pembukaan pendaftaran capres dan cawapres yang akan dimulai Sabtu 4 Agustus 2018, besok.

Namun Puan tak bisa memastikan kapan Jokowi bakal mendaftar ke KPU. Mengingat proses pendaftaran tersebut masih akan berlangsung hingga 10 Agustus 2018 nanti.

"Tanyanya ke koalisi, bukan ke saya. Tanyanya sama para ketua umum," ucap Puan

loading...
loading...


Penulis  : zahrulhadi
Editor    : Zahrul
Sumber : Suara.com