• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Timah - PMI Babel Gelar Donor Darah Massal

Rabu, 01 Agustus 2018 | 14:09 WIB
Ilustrasi. Foto : net

Klikbabel.com, Toboali - PT Timah (Persero) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar donor darah massal di Kabupaten Bangka Selatan. Hal ini guna memenuhi kebutuhan darah masyarakat di daerah ini yang tinggi. "Hasil donor darah ini akan disumbangkan ke PMI yang saat ini sulit memenuhi permintaan pasien di RSUD," kata Kepala Wasprod IV PT Timah Wilayah Bangka Selatan Edy Suryadi, Rabu (1/8/2018)

Selain donor darah, PT Timah Tbk, dalam rangka memperingati Bulan Bakti ke-42 juga menggelar sunatan massal yang diikuti 79 anak kurang mampu dari Desa Bencah, Air Gegas, Tepus, Bikang, Rindik dan Kepoh serta Desa Keposang. "Alhamdulillah kegiatan ini disambut meriah oleh warga yang kurang mampu semoga ke depan kegiatan sosial seperti ini dapat ditingkatkan baik dari segi kualitas maupun kuantitas," katanya.

Menurut dia, dengan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat setempat sehingga hubungan yang selama ini baik menjadi lebih baik. "Berbagai upaya kita laksanakan untuk menjalin hubungan dengan masyarakat mulai dari kepedulian terhadap lingkungan hidup hingga kehidupan masyarakat yang ada di wilayah ini," ujarnya.

Amir, salah seorang warga Desa Bencah Amir mengatakan sangat senang dengan kegiatan ini dan merasa sangat terbantu. "Terima kasih PT Timah, karena kedua anaknya tadi langsung disunat dan juga mendapatkan bingkisan dari perusahaan berplat merah itu," katanya.



Penulis  : Hairul Asther
Editor    : A. Hairul
Sumber : Antaranews.com