Klikbabel.com


Sudah 10 Hari Terpilih, Berkas Acara Yulianto Satin Masih Nyangkut di Bupati

Rabu, 01 Agustus 2018 | 20:29 WIB
Ketua DPRD Bateng Al Gafhry Rahman. Foto : Faisal/klikbabel.com

Klikbabel.com, Koba - Sepuluh hari sudah Yulianto Satin terpilih menjadi wakil bupati Bangka Tengah (Bateng). Namun, sampai hari ini, berita acara terpilihnya Yulianto Satin belum sampai ke meja gubernur.

Ketua DPRD Bateng Al Gafrhy Rahman mengakui jika berkas tersebut belum sampai ke gubernur lantaran masih tertahan di Bupati Bateng Ibnu Saleh. "Kalau kita dewan, tembusannya sudah kita serahkan. Tapi gubernur menunggu berkas terpilihnya Yulianto Satin langsung dari bupati," kata dia, Rabu (1/8/2018).

Menurutnya, berkas berita acara diserahkan DPRD tanggal 26 Juli kemarin. Dikatakannya setelah pemilihan, dewan bergerak cepat agar berkas segera sampai ke gubernur melalui bupati, agar proses pelantikan terlaksana secepat mungkin sesuai dengan yang diharapkan masyarakat Negeri Selawang Segantang

"Ya sesuai dengan keinginan masyarakat, bahwa proses pemilihan sudah selesai dengan baik, dengan sudahnya kami serahkannya berkas kepada bupati Bateng mudah-mudahan segera diteruskan ke gubernur Babel agar pelantikan dapat segera dilakukan," tutupnya.



Penulis  : Faisal
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com