• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Real Madrid Sudah Move On dari Ronaldo

Rabu, 01 Agustus 2018 | 10:14 WIB
Cristiano Ronaldo. (Foto : net)

Klikbabelcom,Florida - Pelatih Real Madrid, Julen Lopetegui, meyakinkan diri bahwa Los Blancos - julukan Madrid telah move on dari Cristiano Ronaldo. Mantan pelatih Tim Nasional (Spanyol) itu bahkan telah menegaskan diri bahwa ia sudah memiliki pemain untuk mengisi kekosongan Ronaldo.

Seperti diketahui, Ronaldo merupakan pemain penting bagi Madrid dalam sembilan tahun terakhir. Namun, pada musim panas ini, ia harus mengakhiri kariernya di Santiago Bernabeu setelah memutuskan hengkang dan bergabung bersama Juventus.

Tak ingin berlarut-larut dengan kepergian Ronaldo, Lopetgui mengaku telah mempersiapkan tim dengan baik tanpa sang superstar. Ia pun mengharapkan kemajuan dari para pemainnya sepeninggal CR7 –julukan Ronaldo. Terlebih kepada Gareth Bale yang akan menjadi tumpuan Lopetegui untuk menggantikan peran pemain berpaspor Portugal itu.

“Saya mengakui bahwa Cristiano Ronaldo adalah salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid baru-baru ini. Dia memiliki keinginan untuk pergi dan klub memberinya semua fasilitas untuk melakukannya,” ungkap Lopetegui, mengutip dari Football Espana, Rabu (1/8/2018).

“Kami mendoakan dia (Ronaldo) untuk semua keberuntungan di dunia ini, dan ketika itu datang ke pemain kami, Bale dan semua pemain, kami sepenuhnya yakin kami memiliki pemain untuk maju,” tambahnya. “Bale adalah pemain luar biasa dengan kualitas yang mengesankan dan kami yakin bahwa dia dan orang lain dapat mengisi kekosongan,” pungkas pelatih berusia 51 tahun itu.



Penulis  : Caturangga
Editor    : Rangga
Sumber : okezone.com