• EnglishFrenchGermanIndonesianItalianPortugueseRussianSpanish

Klikbabel.com


Peserta Lomba Mancing Disarankan Jangan Daftar Dekati Hari H

Selasa, 31 Juli 2018 | 11:56 WIB
Lokasi lomba pemancingan yang digelar klikbabel.com. Foto : Ist
Loading...

Klikbabel.com, Pangkalpinang - Panitia lomba mancing klikbabel.com masih terus membuka kesempatan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi dalam lomba. Ketua pelaksana lomba mancing Sanjaya mengatakan, hingga saat ini masih memberi kesempatan bagi siapa saja yang ingin berpartisipasi. "Slot masih tersedia," kata sanjaya, Selasa (31/7/2018).

Klik Juga : Yuk Ikut Lomba Mancing Klikbabel

Sanjaya mengaku, pihaknya belum memutuskan kapan pendaftaran akan ditutup. Namun menurut jadwal panitia, pendaftaran sampai tanggal 11 Agustus 2018 atau sehari sebelum perlombaan. "Sampai tanggal 11 Agustus masih kita buka pendaftaran," kata dia. Meski demikian, Sanjaya mengingatkan para peserta untuk tidak mendaftar mendekati perlombaan. Sebab, jika slot terpenuhi maka akan kita tutup. "Jadi kalau sebelum tanggal 11 Agustus sudah penuh, maka pendaftaran kita tutup," ujarnya.

Sanjaya menjelaskan, peserta terpaksa dibatasi demi kenyamanan para peserta dalam memancing. "Kalau sudah banyak nanti untuk melempar pancing saja kesulitan. Makanya kami batasi demi kenyamanan para peserta juga," ingatnya. Saat ini, sejumlah peserta sudah banyak mendaftarkan diri. Tidak hanya dari Pangkalpinang dan Bangka Tengah, namun ada juga yang berasal dari Sungailiat Bangka, bahkan Mentok, Bangka Barat (Babar). Lomba mancing klikbabel sendiri didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, PT Timah, Korem 045/Gaya, Kodim 0413 Bangka, Toko Pancing Desar Fishing, Teh Sisri dan lainnya.

INFORMASI LEBIH LANJUT LOMBA MEMANCING

Untuk pendaftaran, peserta cukup membeli tiket seharga Rp50 ribu (sudah termasuk tiket masuk ke lokasi pemancingan) di kantor Klikbabel.com, depan Gedung Nasional Pangkalpinang. 

Loading...


Penulis  : Aditya
Editor    : A. Hairul
Sumber : klikbabel.com